Tips Melupakan Mantan Pacar

14 Feb

Oleh: Agus Prasetya

Bagi kamu-kamu yang ingin TOMAT (tobat maksiat) dari pacaran seringkali mengalami kegalauan tingkat atas gara-gara ingat terus sama mantan pacar. Hari-hari terasa hampa tanpa kehadiran si dia. Tapi tenang kawan-kawan semua, kali ini saya punya tips ampuh buat melupakan mantan pacar. Jadi bagi yang masih pacaran, tunggu apalagi tidak perlu khawatir untuk segera memutuskan berakhir. Tak perlu banyak mikir dari pada menyesal di akhir, sebab setan sangatlah mahir. Oke langsung saja kawan ini dia tips nya :
1.    Hilangkan semua atribut dan apapun yang berhubungan dengan si dia
Kalau kita memang serius ingin berhenti pacaran jangan setengah-ssetengah. Yang membuat kita galau itu sebenarnya gara-gara kita setengah-setengah berhenti pacaran. Kita harus totalitas dalam berhenti dari pacaran. Sebenarnya sederhana kawan, kita semua tahu bahwa manusia itu tempatnya salah dan lupa. Coba bayangkan saja ketika kita tidak bisa lupa, betapa kacaunya hidup kita. Misalnya orang sedih karena ditinggal mati orang terdekat, kalau tidak bisa lupa dia akan sedih terus sampai mati. Untung saja otak kita diseting untuk bisa lupa. Nah, kembali ke masalah mantan pacar, agar proses kelupaan itu bisa dipercepat maka hapus sms beserta nomor hp nya, bakar fotonya, sobek-sobek seluruh surat cintanya. Intinya hilangkan dan jauhkan sejauh-jaunya segala hal yang berhubungan dengan si dia. Dan satu lagi, kalau ada hadiah-hadiah dari si dia (apapun itu), segera di jual saja, lumayan buat tambahan uang jajan, he..he. pokoknya yang penting barang itu lenyap dari hadapan kita. Tapi gimana kalau ternyata dia teman sekelas, kan tiap hari ketemu???? Tidak masalah, yang penting tidak ada interaksi. Lama-lama juga bakalan hilang-hilang sendiri.
2.    Alihkan dengan aktifitas dan kesibukan lain
Kalau kita tiap malam tidur-tiduran sambil memandangi bintang-bintang di langit, tentu akan sulit untuk melupakan si dia. Maka dari itu carilah kesibukan yang sekiranya menguras tenaga atau minimal pikiran sehingga fokus otak bisa dialihkan. Misal bisa dengan menulis, membaca, olahraga, atau apapun yang intinya kita senang dan bisa melakukannya, serta bisa mengalihkan pikiran kita.
3.    Jangan cari pacar lagi
Ini yang terpenting, jangan cari pacar lagi! Kalu udah siap nikah, segera nikah. Dengan mencari pacar baru mungkin anda bisa lupa dengan mantan pacar tapi pasti ingat dengan pacar yang baru. Akhirnya sama juga bohong, gak jadi TOMAT…….

Itulah kawan-kawan sedikit tips dari saya, semoga bermanfaat, Rambut diikat jangan diurai, tetap semangat gak usah lebay..he..he..he

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>